Jumat, 31 Agustus 2012

Harga Ikan Arwana

Harga Ikan Arwana - Lagi buka situs jual beli ikan arowana tanpa sengaja mendapatkan detail Harga Ikan Arwana yang sangat bervariasi sekali tergantung jenis, kualitas dari warna dan tubuh Arwana yang nantinya akan menentukan berapa Harga Ikan Arwana untuk dijual.

Harga Ikan Arwana
Harga Ikan Arwana


Ikan Arwana yg umum di perdagangkan adalah hasil tangkaran dari penangkar resmi dan terdaftar di CITES serta memiliki ijin dari dept Kehutanan c.q.KSDA.

Mengenai Harga Ikan Arwana itu tergantung jenis dan kwalitas/bentuk tubuh Ikan Arwana serta besarnya ikan tersebut. Ada yg bongkok, ada yg bersayap panjang, ada it thiaw long (sisik atas/punggung susunan ke 5 atau 6 tidak terbelah jadi 2 sisik). ada yg berekor naga ada yg berekor ikan gabus (bulat seperti ikan biasa), dsbnya.


Spoiler for Harga Ikan Arwana:
Harga Ikan Arwana


Spoiler for Harga Ikan Arwana:
Harga Ikan Arwana


contoh: Arowana ikan normal dgn panjang 10 cm, berbadan mulus dengan kumis/misai panjang mulus, ekor naga, kalo Harga Ikan Arwana golden red +/- 1 jt, kalo super red +/-2,5 juta, chili red/blood red +/- 3 s/d 5 juta. cross back blue, blue red dan golden +/- 5 jt s/d 7,5 juta, kalo asli Blue bisa lebih kareba masih import dari malaysia.

Spoiler for Harga Ikan Arwana:
Black Arwana


Spoiler for Harga Ikan Arwana:
Red Tail Golden Arwana


Ini hanya gambaran Harga Ikan Arwana saja, adapun nanti masih ada biaya kirim, apa hanya 1 ekor atau jumlah lebih dan kontinyu. Selain itu Harga Ikan Arwana ditentukan juga oleh ukuran, ukuran ikan Arowana makin besar dan mulus tentu semakin tinggi harganya.

Ada yg sangat mahal misalnya calon indukan yg sudah lebih 60 cm, bisa ratusan juta. Untuk ikan Arowan irian, brazil, hijau, kuning/golden memang murah dan peminatnya kurang, sebaliknya yg paling langka adalah BLACK yg hanya ada dari Irian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar